Everton Ditinggal Baines Tiga Bulan

0
416
indexLiverpool, BuanaInformasi.com – Everton tak akan bisa menurunkan bek kiri andalan mereka, Leighton Baines, setidaknya dalam waktu tiga bulan ke depan. Baines akan absen lama setelah menjalani operasi di engkelnya.Baines mendapatkan cedera di engkel kirinya dalam sesi latihan menjelang dimulainya Premier League musim ini.
Padahal, engkel tersebut baru saja dioperasi pada bulan Mei lalu.Bek berusia 30 tahun itu pun akhirnya harus naik meja operasi lagi. Operasi tersebut berjalan sukses.Baines awalnya diprediksi hanya absen selama sekitar satu bulan. Tapi, dia tampaknya akan lebih lama menepi dari lapangan hijau.
“Bek kiri Leighton Baines telah sukses menjalani operasi engkel, tapi diperkirakan akan absen selama 12 hingga 14 pekan ke depan,” tulis Everton dalam pernyataannya.”Bek 30 tahun itu butuh operasi untuk memperbaiki masalah yang dia alami dalam latihan menjelang dimulainya musim Premier League dan cedera itu sekarang sudah diperbaiki.”
“Namun, pemain internasional Inggris itu harus menjalani periode rehabilitasi sebelum dia bisa kembali bermain bersama tim utama dan akan absen paling tidak selama tiga bulan ke depan.” Pada laga pembuka melawan Watford, posisi bek kiri Everton diisi oleh pemain muda Brendan Galloway. Manajer Roberto Martinez juga masih punya Bryan Oviedo di posisi tersebut.(Sumber,detik.com)