Event Color Run Party, Goyang Ribuan Peserta

0
757

Lampung Utara (Lampura), buanainformasi.com- Generasi Muda Lampung Utara (Gemalu) bersama dengan ghostpic Kotabumi dan Ribuan  Kawula muda memeriahkan Event Color Run Party, dihalaman parkir Stadion Sukung Kotabumi Lampung  Lampung Utara. Minggu (07/02/2016).

Gelaran  Event Color Run Party berlansung cukup meriah dan kodusif, tidak hanya diikuti pemuda pemudi tetapi ratusan remaja yang tergolong masih di bawah umur ikut memeriahkan acara tersebut seperti sejumlah  Siswi SMPN 1 Kotabumi. Ribaun peserta itu sangat antusias berjoget besama dengan diringgi gema house musik, yang dimainkan DJ wanita, selain itu acara tersebut dimeriahkan juga pesta hujan warna.

Guna memberikan pemahaman terhadap masyarakat akan tingginya kesadaran para generasi muda dalam menjaga ketertiban dan keamanan daerah, Aldias, Ketua pelaksana, menerangkan, selain memberikan pemahaman terhadap masyarakat, tertib dan amannya Kabupaten Ragem Tunas Lampung, pelaksanaan event Color Run Party merupakan salah satu cara yang dilakukan pihaknya dalam meningkatkan jalinan silaturahmi antar pemuda setempat.terangnya.

Ditempat yang sama, Marcela Caniago Siswi kelas 3 SMPN 1 Kotabumi bersama beberapa rekannya saat dijumpai tim buanainformasi.com, menuturkan, sejak jam 6 pagi dirinya besama Rekan-rekan mengikuti Event Color Run Party, “dengan adanya  Acara ini saya merasa sangat senang bisa kenal dengan DJ aldy dan DJ bily untuk menambah teman juga bisa berfoto bersama.” Tuturnya.

Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara, Badan kesbang dan politik Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Kapolres, Dandim 0412, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Lampung Utara, terkait dengan  Event Color Run Party, belum dikonfirmasi.(Hendra)

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 7 Februari 2016