Eva Dwiana Resmi Jabat Ketum KONI Kota

0
496

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Provinsi Lampung Eddy Sutrisno melantik Dr.Hj.Eva Dwiana Istri dari Walikota Bandar Lampung Herman HN Sebagai Ketua umum Koni Bandar Lampung Masa Bakti 2016-2020.Rabu (2/3/2016).

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 2 Maret 2016

Pelantikan Koni Bandar Lampung di hadiri Walikota Bandar Lampung Herman HN dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) yang berlangsung di Aula Raflesia Hotel Sheraton Bandar Lampung.

Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Koni Lampung Eddy Sutrisno, Dalam sambutanya menjelaskan, Kota Bandar Lampung adalah penyumbang atlet terbanyak Untuk Pekan Olahraga Nasional (Pon) 2016 di Jawa Barat dan juga Koni Bandar Lampung sebagai Barometer Daerah lain yang ada di Provinsi Lampung. Ujarnya

Eddy menjelaskan ada Tiga Cabang Olahraga (Cabor) yang selalu menjadi andalan para atlet beprestasi dan meminta kepada pengurus koni agar di pertahankan kembali “Bagi pengurus baru Koni ada tiga Cabor yang harus di perhatikan Seperti,Atletik,Senam dan Panahan karena itu adalah andalan dari Lampung untuk laga Pon 2016 di Jawa Barat.” Imbuhnya.

Terpisah,Ketua Umum Koni Bandar Lampung Eva Dwiana menambahkan, Koni Bandar Lampung Berkomitmen meningkatkan pembinaan paling bawah, nantinya dapat di petakan potensi-potensi Cabor mulai dari kecamatan yang ada di Bandar Lampung “Koni bakal membentuk Tim untuk tiap-tiap kecamatan bertugas memantau pembinaan yang di lakukan pihak kecamatan untuk mendapatkan atlet potensial di cabangnya.” Ujar eva.

Walikota Bandar Lampung Herman HN, berharap kepada pengurus baru Koni Bandar Lampung agar dapat bekerja sama dalam satu tim. Mengingat Atlet yang ada di Bandar Lampung harus di perhatikan sehingga dalam PON 2016 di Jawa Barat bisa membawa nama baik Lampung dan membawa pulang medali Emas.Pungkasnya.(Ade/Dias)