Emersian Hotel Lampung Gelar Pasar Malam

0
310

Bandar Lampung, BuanaInformasi.com – Emersia Hotel and Resort Lampung menggelar pasar malam di area parkir depan Ruby Coffee Shop, 2-3 Februari 2018. Executive Chef Emersia Asep Iswanto mengatakan tujuan digelarnya even pasar malam tersebut guna memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu baik in house maupun guest house yang ingin menikmati suasana makan malam berkesan.

Berbagai sajian menu lezat tersedia mulai dari Indonesian Food , western food , berbagai macam pasta diantaranya steak, dessert, nasi goreng , nasi timbel, seblak, ayam bakar , shawarma dan masih banyak lagi. “Ada puluhan menu yang bisa dinikmati oleh para tamu,” kata dia kepada lampost.co, Jum’at (2/2/2018) malam.

Menu yang diolah dengan chef profesional dijamin kelezatannya namun hanya merogoh kocek terjangkau, mulai dari Rp20 ribu, hingga Rp55 ribu untuk menu Pasar Malam. Sedangkan untuk menu Barbeque Rp175 ribu per orang dengan berbagai menu seperti seafood , buffet, main course, dessert dan lainnya.Untuk pasar malam tersedia banyak pilihan menu. “Siapapun bisa menikmati makanan yang nikmat dengan suasana romantis dan view menarik,” paparnya.

Ia mengaku Emersia akan menggelar even tersebut secara rutin tiap Jumat dan Sabtu. Konsumen yang berminat bisa datang langsung ke lokasi atau reservasi dengan menghubungi manajemen atau sales Emersia.

Pada even tersebut, pengunjung akan dimanjakan dengan sajian live music akustik. “Tersedia lebih dari seratus kursi yang bisa dibooking untuk berbagai acara perusahaan, arisan, atau reuni dan kumpul bersama keharga. Pengunjung juga bisa bernyanyi ataupun request lagi,” ungkapnya. (*)