Edy Disambut Hangat Warga Sukabumi

0
522
Edy Disambut Hangat Warga Sukabumi
Edy Disambut Hangat Warga Sukabumi

Lampung Barat, buanainformasi.com- Calon Bupati Lampung  Barat  2017-2022 DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec menyapa warga Pekon Sukabumi, Kecamatan Batu Brak,(23/10), Senin (24/10/2016)

Tokoh Masyarakat setempat H. Zakaria , mengatakan  pertemuan itu merupakan silaturrahim biasa, terkait pilkada di Bumi Sekala Brak, pada medio Februari 2017 mendatang,

“Saya mengajak kita semua untuk mendukung dan memilih Edy Irawan dan Ulul Azmi pada pemilihan nanti. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan-Nya sampai hari H-nya nanti,” ajak zakaria.

Ruskan, Ketua koordinator pemenangan Edy-Pai untuk Kecamatan Batubrak, memberikan pencerahan sekaligus memperkenalkan sosok Edy Irawan.

Ketua relawan yang juga tokoh masyarakat Pekon-Pekon Balak tersebut menggugah pemikiran masyarakat akan pembangunan yang dinilainya pincang, dimana “kue” pembangunannya cenderung terkonsentrasi pada kecamatan tertentu saja.

“Bayangkan, kita sudah 15 tahun dipimpin Bupati sekarang, di daerah Liwa dan sekitarnya tidak ada pembangunan yang signifikan. Kalau sekarang mau dipimpin adiknya, berarti sama saja. Kita tidak akan pernah kebagian terus,” ingatnya.

Edy irawan dalam sambutannya menjanjikan suatu tatanan pemerintah yang bersih ketika nanti terpilih sebagai Bupati, pada masa pemerintahannya nanti tidak akan ada lagi yang mau jadi PNS atau honorer pakai duit.

” Selanjutnya tidak akan ada lagi yang mau jadi kepala dinas, mau jadi camat, atau mau jadi jabatan lain pakai duit. Semua akan ditempatkan pada Pos jabatan sesuai bidang dan keahliannya masing-masing.” Terang edy
Lebih lanjut Edy menjamin akan adanya informasi harga komoditas hasil pertanian yang transparan. Edy juga akan merintis asuransi petani sebagai dana talangan atau subsidi ketika harga jual komoditas anjlok dan memperhatikan masalah distribusi pupuk.( Romi Erlan)