Dua Petugas Kebersihan Dapat Hadiah Umrah Gratis Dari Bupati Parosil

0
187

Lampung Barat, BITV – Dua petugas kebersihan di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Khomsiah (60) warga Way Mengaku dan Edi Kistori (65) warga Pasar Liwa, mendapatkan umrah gratis dari Bupati Parosil Mabsus.

Parosil memberikan umrah kepada dua petugas kebersihan sebagai wujud rasa sukur atas prestasi Lambar yang kembali membawa pulang Adipura kategori kota kecil untuk kelima kalinya.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pahlawan kebersihan Lambar. Sebagai bentuk apresiasi, maka dua orang petugas kebersihan yang beruntung saya berikan hadiah umroh gratis tahun ini,”katanya saat memberikan sambutan usai pawai kegiatan penyambutan Adipura di Lapangan Merdeka, Liwa, Selasa (22/1/2019).

Khomsiah dan Edi Kistori merupakan petugas kebersihan paling senior. Keduanya tampak bahagia saat sang bupati mengumumkan hadiah umrah untuk mereka.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati, saya tidak menyangka akan mendapatkan rezeki berangkat umrah ke tanah suci karena saya hanya seorang petugas kebersihan. Sekali lagi terima kasih banyak kepada bupati dan jajarannya,” ungkap Khomsiah.

Senada dengan Khomsiah, Edi Kistori juga tidak pernah bermimpi bisa umrah gratis.

“Saya kaget tadi karena saya jadi salah satu penerima hadiah umrah gratis dari Pak Bupati. Kalau saya masih muda, mungkin kesempatan ini diberikan kepada petugas lain yang umurnya lebih tua dari saya. Terima kasih Pak Parosil dan terima kasih kepada kawan-kawan petugas kebersihan yang memberikan kesempatan langka ini buat saya,”kata Edi terharu. (*)