Dua Perampok Bos Karet Di Tangkap Polisi

0
1063

Lampung Utara, buana informasi.com-Dua dari Tiga pemuda kawanan perampok rumah, ditangkap tim gabungan Tekab 308 Polres Lampung Utara (Lampura) dan Polsek Sungkai Utara, Sabtu (9/1/2016) dini hari.

Sunardi (30) dan Imam Fauzi (25) yang di ciduk dari kediaman mereka masing-masing dari Desa Gedung Batin, Sungkai Utara terpaksa dihadiahi timah panas di kaki kanan mereka, lantaran melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

“Suna‎rdi dan Imam Fauzi merupakan para pelaku yang melakukan perampokan di rumah Supriyadi, di Desa Negara Batin, Sungkai Utara pada 26 Desember 2015 silam,”Ujar Kapolres Lampura AKBP Dedi Supriadi melalui Kasat Reskrim AKP Supriyanto, Sabtu (9/1/2016) siang diruang kerjanya.

Ketiga pelaku yang satu melarikan diri, lanjut Supri, merupakan pelaku perampokan terhadap Supriyadin(32) bos karet warga desa Negara Batin, Kecamatan Sungkai Utara, barang yang behasil mereka jarah berupa dua unit sepeda motor yaitu Honda Beat dan Honda Revo, dua unit ponsel, serta uang tunai Rp.45 juta.

Ketika ditangkap, keduanya berusaha melarikan diri lewat pintu belakang rumah.”Semua pelaku berjumlah tiga o rang, dua berhasil kita amankan, Sedangkan yang satu orang lagi berinisial S, sudah ditetapkan menjadi DPO, tersangka kita kenakan Pasal 365 dengan ancaman hukuman 12Tahun penjara.” Tutupnya. (Red/BS/DF)