Dua Motor, Adu Kambing Satu Koban tewas

0
817

Lampung Utara, buana informasi.com-Terjadi kecelakaan maut antara dua kendaraan Bermotor roda dua di jalan Sekorno Hatta, Kotabumi, Lampung Utara (Lampura), tepatnya didepan gedung Veteran RI Kotabumi daerah setempat, Senin (29/9/15).

Akibat kecelakaan itu, satu korban meninggal ditempat kejadian sedang satunya mengalami luka ringan.

Wawan (32) salah satu warga setempat menceritakan, pada saat itu dua sepeda motor Metic ber Nopol Be 8348 RY dari arah Kota Kotabumi dan A 5088 CN dari arah Bukit Kemuning melaju dengan kecepatan tinggi. “Mereka melaju kencang, dari arah yang berlawanan,” cerita dia sembari menunjuk lokasi kecelakaan.

Belum jelas penyebabnya, lanjut dia, tiba-tiba dua pengendara saling bertabrakan.”Tabrakannya seperti adu Kambing,” jelasnya.

Dikatakannya, akibat dari kecelakaan itu, satu pengendara motor ber Nopol BE 8348 RY meninggal ditempat kejadian dan satu pengendara lainnya mengalami luka ringan. “Kami belum tau siapa nama korban yang meninggal itu, kami tidak mengenalnya,” kata dia.

Saat ini, terang dia, korban telah dibawa Aparat Kepolisian ke RS Handayani Kotabumi, Lampura, sedangkan korban yang mengalami luka ringan telah diamankan di Polres setempat.

Berdasarkan pantauan, arus lalulintas  di jalan Sukarno Hatta Kotabumi sempat mengalami kemacetan, beruntung ada petugas Sat Lantas dan Dishubkominfo setempat yang mengatur laju kendaraan. (C/Basri Subur)