DPW LIPAN Lapor Nama Pengurus dan Anggota ke POLDA serta Kesbangpol

0
671

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Sekretaris provinsi DPW Lembaga independent Pemantau Anggaran Negara (LIPAN) agus supriyanto. S. Kom, mewakili ketua DPW lipan melaporkan Daftar Nama Pengurus Dan Anggota LIPAN Provinsi Lampung Ke POLDA Lampung Dan Kesbangpol Provinsi Lampung, Dalam Rangka Menjaga Stabilitas Keamanan Organisasi LIPAN dari ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

Agus Supriyanto.S.Kom. menyampaikan himbauannya, di tujukan kepada seluruh keluarga besar (KLB LIPAN provinsi lampung, terlebih dahulu saya mengucapakan mohon maaf sebelumnya tanpa mengurangi kesolidtan kita semua pada kesempatan ini saya selaku Sekretaris provinsi DPW LIPAN Lampung,”Memberitahukan kepada seluruh Jajaran pengurus LIPAN Provinsi Lampung mulai dari DPD Kota/Kabupaten sampai tingkat pengurus DPAC masing kecamatan Bahwa; Surat Pemberitahuan Kartu Tanda Anggota (KTA LIPAN) Telah Kami Laporkan Kepada POLDA Lampung dan KESBANGPOL Provinsi Lampung.ujar Agus Supriyanto,pada buana informasi.com.27/3/2018.

 

“Laporan KTA tersebut bertujuan menjaga stabilitas organisasi dari ancaman fitnah dan mendukung program POLDA Lampung Dalam memberantas berita hoax, aksara, ujaran kebencian, seterusnya dalam standarisasi KTA LIPAN telah menggunakan barcode, untuk KTA Lama dinyatakan tidak berlaku lagi.jelas Agus.

Masih menurut agus, “saya juga meminta kepada aparat penegak hukum dan instansi pemerintah barang siapa yang mengatasnamakan pengurus LIPAN terlebih dahulu dipertanyakan legilitas kelengkapan investigasi KTA/Surat Tugas.Demi mengantisipasi adanya pemalsuan KTA LIPAN.Jika dicek barcode nama tersebut tidak keluar atau muncul berarti KTA tersebut PALSU,Atas kerjasamanya kami meminta untuk melaporkan persoalan tersebut pada penegak hukum setempat dan Bagi DPD yang ada tambahan atau ada yang keluar atau di keluarkan dari kepengurusan mohon dengan hormat untuk melaporkan segera Ke DPW agar ID card (KTA) dapat Dibuat Dan atau Di Cabut Bagi Pengurus.”tutup Agus.(Wan/yus)