DPRD Lamteng Menggelar Rapat Paripurna Istimewa

0
850

Lampung Tengah, Buanainformasi.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah(Lamteng), menggelar Rapat Paripurna Istimewa tentang Pengangkatan dan pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) kepada dua anggota DPRD yang baru untuk periode 2014-2019, diruangan aula kantor DPRD kabupaten setempat.Jum’at (22/01/2016)

Dalam rapat paripurna istimewa PAW Ketua DPRD Lamteng Ahmad Junaidi Sunardi didampingi Wakil Ketua I J. Natalis Sinaga, Wakil Ketua II Riagus Ria, Wakil Ketua III Joni Hardito dan Sekretaris Daerah(Sekda) Lamteng Adi Erlansyah, menyampaikan, berdasarkan surat keputusan Gubernur Lampung nomor : B/30/B2/HK/2015 tanggal 19 Januari 2016, tentang pengangkatan PAW Anggota DPRD Lamteng, yaitu Indrajaya dari Partai Demokrat menggantikan Samsir Ahmad, dan Sopian Yusuf dari Partai Gerindra menggantikan Musa Ahmad.

Sebelum Pengucapan Sumpah Janji PAW  anggota DPRD Lamteng, Sekretaris Dewan Syamsi Roli dalam laporannya, menyampaikan, rapat paripurna istimewa DPRD Lamteng digelar karena adanya kekosongan dua kursi anggota DPRD Lamteng, yang mana dua anggota DPRD tersebut telah menerima surat PAW pengunduran diri sebagai anggota legislatif.

Berdasarkan hal tersebut, serta  surat masuk dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat yang mengusulkan Indrajaya sebagai pengganti dan DPC Partai Gerindra Lamteng mengusulkan Sopian Yusuf sebagai pengganti anggota DPRD sebelumnya.

Pengucapan tersebut dipandu Ketua DPRD Lamteng yang diikuti dan diucapkan oleh kedua anggota DPRD pengganti, dan diakhiri dengan penandatanganan surat pelantikan anggota DPRD Lamteng.

Usai acara pelantikan, salah satu anggota DPRD Lamteng yang baru dilantik, Sopian Yusuf menyatakan ucapan syukur dan terima kasih kepada kedua orang tua serta istri dan sanak keluarganya yang selama ini selalu memberikan suport dirinya untuk menjadi anggota legislatif Lamteng.

 “Saya menjadi anggota Dewan ini merupakan cita-cita sejak lama, supaya saya dapat lebih berguna dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat, untuk itu saya minta dukungan dan suport dari semua pihak. Kedepan insyaallah, akan langsung berkontribusi sesuai dengan latar belakang saya kalu pun tidak sesuai, saya akan berusaha belajar.” Tutup Sopian.(Hengki/ADV)

http://www.buanainformasi.com/dprd-lamteng-menggelar-rapat-par…DPRD Lamteng Menggelar Rapat Paripurna IstimewaLampung Tengah, Buanainformasi.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah(Lamteng), menggelar Rapat Paripurna Istimewa tentang Pengangkatan dan pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) kepada dua anggota DPRD yang baru untuk periode 2014-2019, diruangan aula kantor DPRD kabupaten setempat.Jum’at (22/01/2016)

Dikirim oleh Basri Subur pada 22 Januari 2016