DPRD Lampung Tengah Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hut Lampung Ke-52

0
1026

Lampung Tengah, buanainformasi.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah, menggelar Rapat Paripurna Istimewa Memperingati Hut Provinsi Lampung Yang Ke-52, Pada hari Kamis,18 Maret 2016. Dengan Tema Memperkuat Sinergitas Untuk Percepatan Pembangunan Menuju Lampung Maju dan Sejahtera,di Ruang Sidang Kantor DPRD Setempat.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD yang dibuka oleh Ketua DPRD Lampung Tengah Ahmad Junaidi Sunardi, Selain Dihadiri Oleh Seluruh Anggota DPRD Lampung Tengah Hadir Bupati Lampung Tengah Hi.Mustafa/Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto, Jajaran Forkopimda Serta Tokoh Masyarakat.

Syamsi Rolly, Sekretaris Dewan (Sekwan) menjelaskan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung Tengah, digelar berdasarkan surat masuk ke Sekertaris Dewan dari Bupati Lampung Tengah dan surat edaran Gubernur Lampung, Nomor :005/0395/01/2016 Tanggal 22 Februari 2016 Tentang Peringatah Hut Provinsi Lampung Ke-52 Tahun 2016, Selain Surat Masuk Peringatan Hut Provinsi Lampung Sidang Paripurna Juga Digelar Berdasarkan Surat Masuk Ketua Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Tentang Pergantian Ketua Fraksi Partai Demokrat Di DPRD Lampung Tengah.ujarnya

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah Hi.Mustafa menyampaikan, Sidang Paripurna DPRD Lampung Tengah untuk memperingati HUT Lampung ke-52. Dirinya mengajak seluruh peserta yang hadir dari berbagai unsur, untuk bersama-sama bersinergi dalam mensejahterakan Kabupaten Lampung Tengah dikemudian hari.

“Banyak pr diLampung Tengah yang harus bersama-sama diselesaikan, banyak kemiskinan, banyak anak-anak yatim, banyak hal-hal yang harus dipikirkan diatas sumpah jabatan, oleh karena itu bersama-sama dengan kekompakan dapat mewujudkan Lampung Tengah yang lebih maju dan sejahtera. Tegas Bupati

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung Tengah dalam rangka memperingati HUT Provinsi Lampung Ke-52, yang ditutup dengan pemotongan tumpen sebagai bentuk rasa syukur atas 52 tahun berdirinya Provinsi Lampung Setelah berpisah dari Provinsi Sumatera Selatan pada tahun 1964.(ADV)