DPD PPNI Kabupaten Pesisisr Barat Resmi Di Lantik

0
574

Pesisir Barat, Lampung Utara – Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan  Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pesisir Barat Periode 2016-2021 dilaksanakan di Lamban Yoso pekon Seray kecamatan pesisir tengah. (03/05)

Pengurus DPD PPNI kabupaten pesisir barat, dilantik langsung oleh ketua DPW PPNI Provinsi Lampung yaitu Dedy Afrizal,S.Kep.,MM dan dihadiri oleh sekdakab Drs. Azhari, MM.

Pada sambutannya, Sekda Azhari menyampaikan dalam kepengurusan yang baru semoga dapat meningkatkan peran PPNI dalam mendukung tercapainya tujuan pembangunan kesehatan dan tujuan dari PPNI, sehingga visi dan misi PPNI sendiri dapat tercapai guna kesejahteraan anggotanya, dan dapat menjalankan amanat pembangunan.

Selanjutnya, sekda Azhari menambahkan, diketahui bersama bahwa seorang perawat dalam bekerja harus melayani pasien dengan ramah, murah senyum, tulus, ikhlas dan suasana hati yang baik. Dalam melayani pasien baik di rumah sakit maupun  di puskesmas harus mengedepankan  dengan hati yang tulus dan ikhlas. Karena selama ini masih kita jumpai keluhan-keluhan masyarakat / pasien tentang mutu layanan kesehatan, tentang keramahan perawat dalam melayani pasien.

Lebih lanjut, ” kami berharap kepada perawat khususnya di kabupaten pesisir barat agar senantiasa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dan meningkatkan kualitas kinerjanya. Disamping itu, yang perlu dan harus segera diselesaikan diantaranya masih tingginya angka kematian ibu dan bayi serta kurang gizi yang masih dijumpai di daerah-daerah pedesaan” ujar Azhari.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pengurus DPD PPNI kabupaten pesisir barat yang telah dilantik.(Nova)