DPD Partai Golkar Mesuji Rayakan Ulang Tahun Ke 52

0
671
DPD Partai Golkar Mesuji Rayakan Ulang Tahun Ke 52
DPD Partai Golkar Mesuji Rayakan Ulang Tahun Ke 52

Mesuji,buanainformasi.com-Partai Golkar Mesuji merayakan Ulang Tahunnya yang ke-52, sekaligus penyerahan tali asih kepada pengurus partai Golkar Mesuji yang dinilai telah membesarkan partai golkar tingkat kabupaten mesuji. Acara di gelar partai golkar mesuji di desa Gedung gram Kec.Tanjung Raya Kabupaten setempat. Hadir pada acara tersebut Tokoh penting Golkar Mesuji ikut menghadiri perayaan tersebut.

Hadir pula Jajaran pengurus partai Golkar Mesuji dan para kader partai serta simpatisan, sejumlah masyarakat yang ikut memeriahkan acara.

Ketua DPD Golkar Mesuji Tri istiani dalam sambutannya mengatakan 52 tahun sudah Golkar berkiprah dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Syukuran yang dilaksanakan hari ini ditujukan untuk mensyukuri eksistensi Golkar selama 52 tahun dengan menghadirkan seluruh Sesepuh Golkar Kab.Mesuji yang ada.

“dengan bertambahnya usia Golkar pada hari kami yakin golkar kebih memantafkan langkahnya baik di pemilukada maupun pemilu legislatif serta pemilihan umum yang akan datang, untuk kabupaten mesuji saat ini kami memiliki 4 kursi dprd mudah2an mendatang bisa lebih banyak lgi.Acara ini juga bagian dari jalinan silaturahmi kami kapada jajaran sesepuh partai golkar militan yang mungkin slama ini mereka beranggapan bahwa mereka kurang terangkul maka hari ini sengaja kami undang secara resmi.” Tuturnya

Usai perayaan,pengurus partai Golkar Mesuji berziarah ke makam sesepuh kabupaten mesuji yang ada di Wiralaga, ini dibenarkan Haryati Candralela selaku politikus partai golkar mesuji.

“Setelah ini kami bersama-sama mau berziarah ke Wiralaga, bagaimanapun berdirinya Kabupaten Mesuji tak terlepas dari tetua-tetua kami”.ucapnya kapada awak media.

Acara perayaan Ulang Tahun berjalan dengan lancer dan Khitmad hingga selesai.(Rado andhesta )