DPC PKB Lampura Gelar Rakor Jelang Hadapi Pileg 2019

0
391

Lampung Utara, buanainformasi.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa DPC PKB Kab Lampung Utara Adakan Rapat Koordinasi Kerja Dalam Menghadapi Pemilihan Legislatif 2019, Senin 2/4/2018.

Rapat Koordinasi Yang Dipimpin Ketua LPP PKB Bapak H.ADMAJA. BSC.Dalam Rangka rapat koordinasi dan rapat kerja bakal Caleg PKB”Dengan Pola (Startmenu) Yang Artinya Membuka Lebih Awal Dan Bekerja Pasti Menang”Peserta rapat yang dihadiri dari para Kader dan Elemen Tokoh Masyarakat ,Kyai dan Ustad selain terdiri dari Kader Nu dan Kader PKB Yang Terbaik,Hadir Pula anggota legislatif Dari PKB Emil kartika chandra sekaligus Ketua Fraksi PKB dan Anjas Mara yang ikut menghadiri rapat koordinasi.

Sebelum rapat dimulai Ketua Tanfizd sekaligus Ketua DPC PKB Tabrani Rajab S.Ag. Menyampaikan sambutannya mengucapakan terimakasih atas kunjungan peserta rapat yang terdiri dari beberapa ( Caleg ), dalam himbauanya bahwasannya seoarang calon anggota dewan legislatif berasal perahu partai PKB dan melalui rekomendasi partai oleh karna nya kita sebagai calon legislatif kita berkerja sampai akar anak rumput yang telah terbina di masyarakat dan harus langsung menyentuhnya,kata Tabrani

Selain kita berkerja Sendiri yang berawal dari bawah dan terbina maka PKB berharap harus MADANI apa keluhan masyarakat yang harus kita perjuangkan,dalam menghadapi Pemilu 2019 Pkb kita harapkan dapat menduduki ketua DPRD Lampung Utara Sportnya Tabrani dengan peserta rapat.

“PKB Sendiri mempunyai Basis diLampung Utara Yang mayoritas masyarakat Nu yang Mana Nu adalah orang Tua PKB sebagai aspirasi dan wadah Politik untuk PKB Dari Nu,tutupnya.

Di tempat yang sama dalam sambutan Ketua LPP PKB mengucapkan banyak terimaksih atas kehadiran semua tokoh dan lapisan masyarakat,Ini yang perlu kita persiapkan terlebih dahulu untuk saling bekerja sama dan selalu mengisi kekosongan dan kekurangan demi untuk,” Memenangkan dan Membesarkan PKB di lampung utara,Khususnya Pemilu 2019 Jika Kita Semua Berkerja bersama dengan landansan keikhlasan dan doa kita bersama diiringi ikrar kesepakatan,komitmen dan integritas bersama caleg PKB yang kita ucapkan insyaallah masyarakat akan merasakan kepemimpinan para dewan dari partai PKB yang ikhlas memperjuangkan hak rakyatnya.”pungkasnya.(LIPSUS)