DPC KW-RI Kunjungi Lembaga FJI Guna Pererat Tali Silahturahmi Antar Lembaga

0
88

Pringsewu, Penacakrawala.com – Dewan Pimpinan Cabang Koalisi Wartawan Rengking Indonesia KW-RI) Pringsewu kunjungi Lembaga Front Jurnalis Indonesia (FJI) Pringsewu guna saling menjalin tali silahturahmi antar lembaga, Selasa 23 Februari 2022.

Kunjungan DPC KWRI ini disambut langsung oleh ketua FJI Kab. Pringsewu Mat Syarifal, Sekjen FJI Yuda Haryono, dan Jajaran FJI lainnya.

Turut hadir dalam kunjugan tersebut Ketua DPC KWRI Muhammad Toha, Wakil Ketua Heri Irwansyah, Sekretaris Elnofa Hariyadi, Biro antar lembaga Mulia Sari, Biro OKK Tanwir, Biro Pendidikan Warno. Di sambut Langsung oleh Ketua Front Jurnalis Indonesia( FJI ) Pringsewu Mat Syahrifal , Yuda Haryono sebagai Sekjen, dan Jajaran lainnya,

Ketua DPC KWRI menuturkan, kunjungan kali ini dilalukan guna mempererat hubungan antar lembaga, menjalin kerjasama, dan juga diharapkan antar lembaga dapat saling berbagi dan bertukar pengalaman, memberikan informasi yang baik (Good News) dari pemberitaan yang ada.

Senada dengan apa yang di sampaikan Ketua KW-RI, Ketua Lembaga FJI Pringsewu Mat Syahrifal memberikan masukan yang sangat bijak untuk kiranya media media yang tergabung di Lembaga KW-RI selalu menerapkan kode Etik Jurnalis untuk setiap pemberitaan yang akan di beritakan. Beliaupun memberikan bagaimana sebaiknya Kita sebagai lembaga Jurnalis dapat bekerjasama yang baik dengan pihak terkait lainnya, baik itu Pemerintahan Daerah atau Pihak Swasta.

Di akhir pertemuan dua lembaga ini, Ketua Lembaga Front Junrnalis Indonesia Pringsewu yang selalu tersenyum ramah ini berharap, ” hubungan Lembaga Koalisi Wartawan Rengking Indonesia ( KW-RI) dan Lembaga Front Jurnalis Indonesia ( FJI ) ini akan terus terjalin. Agar dapat Bersinerji menjadi Kontrol sosial di wilayah Kabupaten Pringsewu yang kita cintai ini.” Pungkasnya. (irwan/aswin doni)