DPC AJOI Resmikan Sekretariat Baru Di Kota Metro

0
68

Metro, Penacakrawala.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro menggelar peresmian sekretariat baru DPC AJOi Kota Metro dan Santunan Anak Yatim di Sekretariat AJOi yang beralamat di Jl. Sultan Syahir 24 B, Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. pada Kamis (24/02/2022).

Peresmian Sekretariat DPC AJOI Kota Metro turut dihadiri Walikota Wahdi, anggota Kodim 0411/KM, anggota Polres Metro, bersama beberapa satuan OPD dijajaran pemerintah Kota Metro.

Dikesempatan itu Walikota Metro di wakili Kadis Kominfo untuk melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Sekretariat DPC AJOI Kota Metro.

Dalam sambutan tersebut Kadis Kominfo Kota Metro, Subehi mengucapkan selamat atas diresmikannya Kantor sekretariat DPC AJOI Kota Metro yang baru, harapannya semoga sekretariat yang baru ini bisa memberikan manfaat serta dalam menjalankan aktivitas bisa berjalan baik dan sama-sama memberikan informasi terbaik dalam pembangunan yang ada di Bumi Sai Wawai yang kita cintai ini.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya Danial, Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung juga mengucapkan selamat atas diresmikan sekretariat DPC AJOI Kota Metro pada hari ini, semoga AJOI Metro tetap terjaga untuk menjalin sinergi kepada Pemerintah Kota Metro maupun Swasta.

Ia Berharap, AJOi Kota Metro akan memberikan warna-warna baru demi kemajuan Metro dan juga membangun Kota Metro lebih baik.

Sementara Rio Renaldo S.H Ketua DPC AJOI Kota Metro.dalam sambutannya mengucapka, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya acara peresmian sekretariat AJOI.

Lanjutnya, “Sekretariat ini merupakan tempat DPC AJOI melakukan kegiatan dalam menjalankan roda organisasi, disini kita bangun kebersamaan dengan pihak manapun baik dengan pemerintah maupun dengan institusi lainnya.”

“Sebagai wujud kepedulian AJOI terhadap berbagai kegiatan terkait pembangunan yang ada di kota metro, kita siap bersinergi dan turut serta dalam membangun kota metro yang kita cintai ini,” ucapnya. (*)