Disporbudpar Lampura Bakal Peringati Haornas

0
447
(Photo:doc.buana)
(Photo:doc.buana)
(Photo:doc.buana)

Lampung Utara,buanainformasi.com- Tepat ditanggal sembilan September 2015 mendatang, Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Lampung Utara (Lampura) bakal mengelar peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-32 ditahun ini.

Demikian yang dikatakan oleh Kabid Pemuda dan Olahraga Mas’ud SH.MM mewakili Kepala Disporbudpar Lampura Karim, SR.SE saat memberikan keterangan, Senin (7/9/15).

“Acaranya akan kita langsungkan pada Rabu (9/9)besok,” ujarnya.

Untuk tempat pelaksanaan, kata dia, akan dilangsungkan di lapangan Stadion Kotabumi Lampura dan didalamnya ada beberapa acara yang akan dilangsungkan mulai dari pelaksanaan upacara, senam bersama, dan pembagian tali asih kepada sejumlah Atlet berprestasi.

Mengenai jumlah Atlet yang bakal diberi tali asih, jelas dia, saat ini belum dapat dijelaskan jumlah keseluruhannya. Hal itu dikarenakan adanya penambahan jumlah penerima yang berasal dari data Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) daerah setempat. “Jumlah keseluruhannya belum dapat dijelaskan, karena baru mau digabungkan,” jelasnya.

Peringatan Haornas tersebut, lanjut dia, nantinya bakal dihadiri seluruh unsur Pemerintahan se-Lampura, mulai dari tingkat Kepala Desa (Kades)/Lurah hingga para Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Badan, dan Asisten Pemda. “Kita akan buat acara kali ini sememeriah mungkin,” janjinya. (K/Basri)