DISDIKBUD Lampura Gelar Apel Rutin dan Senam Pagi Setiap Hari Jumat

0
280

Lampung Utara, Buanainformasi.com – Diknas pendidikan dan kebudayaan (disdikbud) lampung utara menggelar apel rutin setiap pagi nya. jum’at 06/04/2018

Apel yang dipimpin oleh ibu nani rahayu MM, selaku kabid kebudayaan yang mewakili Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan bapak suwandi, S,Pd.,MM.

 

Saat di temui buanainformasi.com, penyampaian apel rutin dipagi kali ini dengan ibu nani rahayu yaitu “Biasa kita selalu mengingatkan kepada rekan-rekan kerja seperti kasi, kasubag dan staff jajaran yang ada untuk mengingatkan disiplin karena disiplin kewajiban dari aparatur sipil negara (ASN) dan seluruh jajaran yang ada di instansi disdikbud lampura ini khusus nya”, Katanya.

“Sebagai aktivitas kita pada hari yang rutin kita laksanakan tiap pagi nya bahwa disiplin yang kita tanamkan ini tetap terjaga dan mudah-mudahan kedepannya kita tingkat kan”, Ujarnya.

Terpisah saat ditemui diruangan nya bapak kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (disdikbud) bapak suwandi S.Pd.,MM usai melakukan apel rutin di pagi hari dan senam pagi setiap hari jum’at nya Mengatakan “Jadi setiap hari jum’at kita melakukan senam pagi dalam rangka memasyarakatkan olahraga yang tujuan nya agar semua jajaran karyawan maupun Staff yang ada di dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) lampura mempunyai badan yang sehat dan Fit berstamina sehingga kita dapat menambah motivasi dalam beraktivitas maupun bekerja khususnya”, Pungkasnya. (Gian Paqih)