Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi Bakal Diberi Randis Baru

0
624

Lampung Utara, buanainformasi.com- Dalam waktu dekat ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) akan menganti Kendaraan Dinas (Randis) roda empat milik Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi, daerah setempat Maya Metissa.

Demikian yang dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lampura, Samsir saat dimintai keterangan. Menurutnya, kondisi mobil milik Direktur RSUD Ryacudu sudah tidak layak lagi untuk digunakan. Sebab, kondisinya sudah sangat memprihatinkan. “Dalam waktu dekat ini akan kita ganti mobilnya,” terangnya, Jumat (05/02/2016).

Selain menganti mobil milik Direktur RSUD Ryacudu, tambah dia, Pemerintah Daerah (Pemda) Lampura juga akan menganti Randis roda empat milik para Camat yang ada didaerah setempat. “Kita juga akan menganti mobil para camat yang sudah tidak layak lagi.” janjinya.

Sementara itu, Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi, Lampura, Maya Metissa mengucapkan banyak terimaksih atas perhatian yang diberikan oleh Bupati setempat Agung Ilmu Mangkunegara. “Alhamdullah, kalo mobilnya mau diganti.” ucapnya, saat dihubungi melalui sambungan telpon.

Menurutnya, pergantian Randis tersebut memang telah wajar dilakukan. Sebab, usianya sudah lebih dari 10 tahun. “Mobil itu telah digunakan sejak tahun 1990, jadi wajar jika mau diganti.” pungkasnya.(Niko)