Direktur PDAM Limau Kunci Minta Pelanggan Lapor Langsung ke Petugas Bila Ada Masalah

0
379

Lampung Barat, BITV – Intensitas hujan yang sangat tinggi akhir-akhir ini di wilayah Lampung Barat bisa mempengaruhi distribusi air bersih yang bersumber dari PDAM Limau Kunci.

Untuk itu Direktur PDAM Limau Kunci, Pistorik, meminta bagi pelanggan yang mempunyai keluhan untuk melapor secara langsung dengan petugas, sehingga akan cepat mendapat penanganan.

“Akhir-akhir ini intensitas hujan sangat tinggi, dan bisa saja mengganggu distribusi terutama akibat penyumbang pipa saluran, untuk itu kami minta pelanggan untuk melaporkan kepada petugas PDAM,” kata Pistorik, Rabu (23/1).

Dijelaskan Pistorik, PDAM Limau Kunci terutama bidang pelayanan akan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan secara langsung, karena kata dia keterbatasan personil tidak mungkin akan melakukan pengecekan disemua wilayah pelayanan.

“Silahkan kepada pelanggan yang distribusi air terganggu bisa saja karena pipanya tersumbat, dengan demikian laporkan kepada petugas, dan akan ditindaklanjuti dengan cepat,” ujarnya.

Dalam melaporkan keluhan kata Pistorik, diminta pelanggan untuk menyampaikan dengan jelas pelanggan atas nama siapa, wilayah mana dan apa yang menjadi kendala, sehingga saat petugas datang langsung dapat ditangani.

“Musim hujan saat ini bisa saja pipa dan water meter tersumbat, sehingga air tidak mengalir, oleh sebab itu sampaikan atas nama pelanggannya dan diwilayah mana, tentu akan langsung ditangani oleh petugas,” jelas Pistorik. (*)