Dinas sosial tenaga kerja dan transmigasi lakukan surve KHL

0
573

Tulang bawang barat, buanainformasi.com-Rapat pembahasan kehidupan hidup layak(KHL)di kantor dinas sosial tenaga kerja dan transmigasi yang di pimpin kabid dinas tenaga kerja sunardi sh dan di hadiri apindo. PSSI. Rabu (30 Septembaer-2015)

Sunardi, SH., Mengatakan untuk meningkatkan Kehidupan hidup layak (KHL) kita lakukan berdasarkan survei pasar yang di lakukan di dua tempat mulyo asri dan Lampung Kibang dua pasar itu kita lakukan per triwulan dalam satu tahun. Pungkasnya

Gugus dari unsur badan pekerja menambahkan ada 40 aitem yang harus di surve untuk menentukan KHL dengan 300 ribu kalori perhari, sekarang bertambah menjadi 60 aitem, setiap Kabupaten akan menyerahkan kepada Provinsi berapa KHL Kabupaten tersebut dari masing masing Kabupaten terendah menjadi acuan KHL Provinsi Lampung untuk menentukan upah minimum.

Sementara, Rencana KHL di Kabupaten tulang bawang barat akan di ajukan ke dewan perubahan provinsi setelah di inventarisir dan pleno penetapan Upah Minimum Provinsi, setelah itu baru penetapan, Upah minimum Kabupaten (UMK) mudah mudahan November selesai per satu January sudah teralisasi penetapan UMK seluruh kabupaten ujar andriwansah. (Hendra)