Dinas Pendidikan Tuba Barat Sosialisasikan PIP 2015

0
612

Tulang bawang barat, buanainformasi.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat menyelenggarakan sosialisasi Program Indonesia Pintar  di SMP Negeri 4 Pulung Kencana , yang di hadiri oleh Ketua MKKS dan Seluruh kepala sekolah se-kabupaten Tulang Bawang Barat,Rabu (7/10/2015)

Dalam kegiatan sosialisai ini ketua MKKS Sujarwo,Spd menerangkan bahwa Program Indonesia Pintar 2015 lebih terbuka dan transparan tanpa banyak melibatkan pihak sekolah di bandingkan BSM 2014.

“Perberdaan antara BSM 2014 dan Program Indonesia Pintar  2015, Program Indonesia Pintar 2015  lebih bagus , lebih terbuka dan transparan sehingga  tidak banyak  melibatkan sekolah,para wali murid bisa  lansung ke bank Bri untuk pencairan dana program Indonesia pintar , program ini untuk mempermudah wali murid dan lebih praktis” Ungkap nya

Hal senada di ungkapkan oleh Hesti selaku Marketing Simpanan, bahwa  Penyaluran dana  PIP  lebih mudah. perbedaannya bsm tahun 2014 dengan Program Indonesia Pintar  2015 proses pembayaranya  lebih mudah dan praktis, pencairan dana tersebut  melalui  rekening tabungan. (Hendra/khoril)