Dimarahi Orangtua, Pria Ini Terjun dari Apartemen Laguna

0
419

ilustrasi-pembunuhan_663_382Jakarta, Buanainformasi.com – Seorang penghuni apartemen Laguna yang berada di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, ditemukan tewas mengenaskan, Kamis sore. Korban yang diketahui bernama Simon Coki (28) tewas dengan cara terjun dari lantai delapan apartemen tersebut.

Simon sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang di sekujur tubuhnya, namun nyawanya tak bisa ditolong.

Peristiwa ini berawal saat korban yang hendak masuk ke dalam kamar apartemennya. Ibu korban yang tengah membersihkan ruangan itu melarang korban masuk.

“Korban kesal, dan mengancam akan loncat jika tak diberi masuk ke kamarnya. Setelah selesai dibersihkan, korban langsung terjun dari jendela kamarnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Komisaris Bungin, Jumat, 13 Maret 2015.

Bungin menambahkan, saat loncat korban sempat tersangkut jaring yang berada di lantai satu blok B apartemen tersebut. Meski tersangkut, namun kondisi korban sangat mengenaskan. Saat ini jenazah sudah berada di RSCM untuk diautopsi.

Sebelumnya, pria berinisial EK juga ditemukan tewas usai loncat dari lantai 27 apartemen Laguna pada Senin, 9 Maret 2015.

Belum diketahui pasti penyebab aksi bunuh diri dia. Namun, diduga korban mengalami depresi hingga nekat loncat.

Sebelumnya, korban sempat mondar-mandir pada sebuah tangga besi di lantai 27. Namun, warga apartemen tak merasa curiga dengan aksi pria tersebut. Pria ini berdiri di lantai tersebut seperti melihat pemandangan. (sumber : Viva.co.id)