Diduga Supir Mengantuk, Sebuah Minibus Ringsek Dihajar Fuso

0
374

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Kecelakaan tunggal kendaraan mobil Xenia warna putih bernomor polisi BE 2668 YX terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Bypass tepatnya di depan Lapo Toba, Minggu malam (11/3).

Pengemudi yang diketahui bernama Taslim (35) warga Hajimena, Lampung Selatan, diduga mengendarai dalam keadaan mengantuk, beruntung tidak mengalami luka serius.

Menurutnya saat itu dirinya hendak pulang setelah beraktifitas.

“Saya mau pulang dari arah PKOR menuju ke Rajabasa, terus mobil saya disenggol sama mobil Granmax, akhirnya saya lepas kontrol, ya udah mobil saya labas trotoar masuk ke jalur berlawanan, dari arah depan saya ditabrak fuso,” tuturnya di lokasi kejadian sembari merintih kesakitan.

Bripka Dori Susanto, unit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung, yang langsung turun ke lokasi kejadian.

 

“Dugaan sementara sih supirnya mengantuk, soalnya menurut keterangan dia disenggol atau ditabrak masih belum jelas. Tapi mobil yang kata dia Granmax itu dan fuso yang menabraknya kabur,” jelasnya.

Beruntung dari peristiwa tersebut tidak adanya korban jiwa. Korban mengalami luka ringan dan syok.

“Untuk korban jiwa engga ada, korban juga sendiri gak ada penumpang lain dalam mobil itu. Korban mengalami luka ringan di bagian lengan kanan, dan korban saat ini dalam keadaan syok,” tutup Dori.(*)