Diduga Ada Pekerja Terjebak di Centennial Tower

0
467

kebakaran-di-gedung-centennial-tower-_663_382Buanainformasi.com – Kurang lebih 30 unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengevakuasi proyek pembangunan gedung Centennial Tower yang terbakar. Namun, setelah tiga jam berlalu, menurut Kepala Pleton Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Maryono, para petugas pemadam kebakaran masih kesulitan mencari para korban yang diduga masih ada yang terjebak di dalam gedung.

“Kemungkinan masa ada, mengingat sumber api berasal dari basement dua yang juga merupakan tempat tinggal para pekerja dan juga tempat gudang material,” kata Maryono, Senin dini hari 30 Maret 2015.

Maryono juga mengaku, bahwa hingga saat ini dia tidak mengetahui seberapa banyak pekerja yang terjebak di dalam gedung. Menurut Maryono, untuk proyek yang satu ini terdapat beberapa mandor. Hanya saja, para mandor tersebut hingga saat ini belum bisa ditemui untuk dimintai data berapa jumlah para pekerja.

“Makanya kita mau data biar jelas, tapi belum ketahuan berapa banyak pekerjanya, karena kita sudah  mencari mandor-mandornya tapi belum tahu,” jelas Maryono. (sumber : Viva.co.id)