Di Tinggal Istri Merantau, Maryono Nekat Gantung Diri

0
567

Lampung Timur, buanainformasi.com – Diduga karena depresi berat lantaran di tinggal Istrinya merantau ke Medan Sumatera Utara, Maryono (31) warga Dusun 1 Desa Gunung Sugih Kecil Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur nekat gantung diri dengan seutas tali dirumahnya (16/1). Rabu (18/1/2017)

Korban yang berprofesi sebagai kuli cabut singkong ditemukan warga yang hendak berkunjung kerumahnya sekitar pukul 12:15 WIB dengan keadaan masih bergerak.

Melihat kondisi korban tergantung di dalam rumahnya, Saksi pertama yang melihat yakni May Munah, Refi dan Muhtadin (mertua korban) berusaha menyelamatkan nyawa korban, namun sayang, nyawa korban tidak dapat tertolong.

Kapolsek Jabung, Iptu Joni Maputra, menjelaskan, Setelah Mendapat laporan dari warga setempat, pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti

“Selain itu kami juga telah berkoordinasi dengan Dokter di Kec. Jabung, dan tidak ditemukan adanya tindak kekerasan, maka korban diduga meninggal karena gantung diri,”ucapnya.(Riswan)