Di Hantam Timah Panas, Jadi Akhir Cerita Si Pelaku Curas

0
388

Lampung Timur, buanainformasi.com – Sepandai – pandainya tupai melompat pasti terjatuh juga, itulah pribahasa yang pantas menggambarkan Purnomo (35) warga Waybungur Lamtim setelah tewas diterjang timah panas Tim Tekab 303 Polres Lamtim, sekitar pukul 22.30 WIB, Sabtu (25/2/2017).

Berdasarkan jejak rekaman tersangka terlibat beberapa kasus curas di wilayah hukum Polres Lamtim, hal tersebut di katakana Kasat Reserse dan Kriminal Polres Lamtim AKP Devi Sujana,  S.IK.,MH.

Menurutnya, saat akan di tangkap pelaku melakukan perlawanan. “karena melawan, membahayakan masyarakat dan petugas saat diamankan akhirnya petugas mengambil tindakan tegas dengan menembak”.

“Pelaku menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke Rumah sakit, kini jenazah sudah di serahkan oleh polres lamtim dan sudah diterima oleh keluarganya di Desa Waybungur”.

Dari tangan pelaku,  lanjut Devi polisi berhasil mengamankan satu pucuk senjata api (Senpi) beserta amunisi, rambut palsu, topi, dan masker muka, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas perkara, terkait tindak pidana yang dilakukan oleh tersangka semasa hidupnya.,”ujarnya.(Riswan)