Di Guyur Hujan, Rajabasa Di Hantam Banjir

0
672

Bandar lampung, buanainformasi – Derasnya derai hujan yang mengguyur Kota Bandar Lampung dan sekitarnya siang tadi, mengakibatkan RT 04 Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan Rajabasa terendam air (Banjir) hingga setinggi lutut orang dewasa, Senin (15/12/2015)

Akibat Guyuran hujan yang cukup deras, semua jalan lintas dan juga tidak sedikit rumah warga terendam air. Salah satu nya ialah Midun, ia mengaku bahwa rumah yang dirinya huni  sering terendam air (Banjir) saat hujan  datang,ucapnya.

Lanjut Midun, ia menjelaskan bahwa di daerah tempat ia tinggal saat hujan datang selalu terendam air (Banjir). “setiap hujan di daerah ini pasti banjir, ini mah masih belum seberapa, masih selutut orang dewasa. Kadang malah sampe sepinggang orang dewasa, padahal kami sebagian warga sudah membuat pondasi di sepanjang kali tapi masih aja ngeluap.” Ujarnya.

Sementara, seorang warga mengatakan banjir yang kerap terjadi seperti ini diakibatkan perumahan warga yang semakin padat, selokan dan parit tak kuat menampung volume air hujan kiriman dari terminal Rajabasa, mengakibatkan tergenangnya air di jalan utama rt 04 ini,jelasnya. (Ilman)