Desa Semuli Raya Kebut Pembangunan Program P3-TGAI

0
68

Lampung Utara, Penacakrawala.com – Tidak ingin tertinggal dari desa lain yang mendapat aspirasi Tamanuri dan mardiana desa semuli menjalankan program P3-TGAI agar segera terselesaikan. bagaimana tidak dalam kurun waktu 30 hari pekerjaan ini yang panjang talud irigasi 660 m saat ini telah mencapai 80%. dalam hal ini kami tetap pada pedoman dengan menerabkan sistem swakelola dan merujuk pada aturan yang telah di buatkan oleh konsultan dari pemerintah.

Saat di wawancarai ketua kelompok Tirta tani kamto susilo dan bendahara eko pratikno yang saat ini turut ikut dalam pengawasan dan pekerjaan, menerangkan bahwasanya kami menginginkan pekerjaan ini segera terselesaikan mumpung masih musim panas bu’jadi paping yang kami buat bisa benar benar matang, dalam waktu yang bersamaan dan di tempat yang sama bendahara kelompok tani eko pratikno mengatakan sangat bersyukur dengan adanya program ini.

Dengan adanya sistem irigasi yang baik insyaallah memudahkan dalam pengaturan air ke sawah-sawah para petani. sehingga bisa miningkatkat hasil produktifitas pertanian yang maksimal. Ucapan dan harapanpun terlontar dari masyarakat di wakili, mereka sangat berterima kasih sekali atas program P3-TGAI yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan akan ada lagi program-program yang sifatnya membangun harapan Pemerintah dan masyarakat dari segala sisi.

Peliput:Red