Desa Dwikora Menuju Perbaikan

0
729

Lampung Utara,buanainformasi.com-Dibawah kepemimpinan Fichrin Rozi, Desa Dwikora, Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung Utara, sudah mulai beranjak lebih baik dan kehidupan masyarakat penghuni lokasi eks kehutan tersebut semakin menunjukkan perubahan.

Dikatakan Fichrin Rozi, Desa yang di Pimpinya mayoritas masyarakat Semendo yang sebelumnya telah di tetapkan sebagia Desa definitife yang selalu menuai gejolak oleh masyarakat setempat. “Oleh karena itusaya akan merubah pandangan masyarakat terhadap desa yang saya pimpin saat ini memperjuangkan desa ini untuk lebih baik,” ujarnya.

Rozi menjelaskan,Pihaknya akan melibatkan Masyarakat untuk menunjang pogram pembangunaninprastruktur jalan di Desa­-desa yang digencarkan oleh Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara.

“Seperti yang di gencarkan oleh Bupati Lampung Utara,saya mengajak masyarakat untuk menunjang pembangunan Inprastruktur jalan di Desa Dwikora ini”kata dia.

Selain itu,Rozi meilai kaum hawa yang tergabung dalam ikatan ibu-ibu PKK di Desa Dwikora, Bukit Kemuning, mulai menggeliat meningkatkan perannya.”Untuk kegiatan ibu-ibu PKK sekarang sudah berjalan selain kegiatan pengajian rutin, ada binaan terhadap Paud Harapan Bunda,” tandasnuya.(Sum:Def/Red)