Demonstran IMM Lampura Keluhkan Kinerja Jokowi-JK

0
682

Lampung Utara, buanainformasi.com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara ( Lampura)  menggelar aksi demontrasi. Aksi Demontrasi digelar di Tugu Payan Mas ,yang mengusung dua tema yaitu penilaian kinerja Jokowi -JK selama satu tahun yang dianggap jauh dari maksimal dan Sosialisi Musyawarah Wilayah Muhammadiyah ke 25  yang akan digelar bulan depan di Lampura,Sabtu (10/10/15)

IMM Lampura menilai bahwa kepemimpinan satu tahun Jokowi-JK jauh dari harapan. Semua ini bisa dilihat dari kondisi perekonomian Indonesia yang sedang terpuruk,  dimana posisi nilai tukar rupiah sangat rendah terhadap mata uang asing khususnya Dollar Amerika.

” Jokowi-JK belum berhasil membawa kesejahteraan rakyat, hal ini terbukti dengan lemahnya perekonomian bangsa saat ini. Selain itu program-program yang dikucurkan dari Pusat sering sekali tidak tepat sasaran”, seru Sigit selaku Korlap dalam aksi tersebut.

Sementara itu Ketua Cabang IMM Lampura, Ridho Martadinata, dalam orasinya mengatakan, program-program Jokowi-JK belum bisa menyentuh  harapan masyarakat, dimana banyak program yang tidak tepat sasaran. Ekonomi bangsa memburuk, belum lagi permasalahan kabut asap di beberapa wilayah Indonesia yang sudah  menyebabkan korban tetapi tidak kunjung usai. Semua ini menunjukan bahwa tim kabinet Jokowi-JK gagal menjalankan kerja-kerja nyata untuk kesejahteraan rakyat nya, ujar Ridho.

Ridho menambahkan ,bahwa pihaknya mendesak agar Jokowi-JK segera mengevaluasi kabinetnya. Dan memilih orang-orang yang mampu diposisi tersebut.

Selain itu juga dalam aksi tersebut IMM Lampura, juga menyerukan semua pihak untuk menyukseskan agenda Muswil Muhammadiyah ke 25 yang dilaksanakan di Lampura dengan tema Gerakan Pencerahan Menuju Lampung Berkemajuan. (Sis)