DCC, Listrik Padam Genset Tak Punya

0
596

Bandar Lampung,buanainformasi.com – Pemadaman Listrik bergilir yang sedang di alami Provinsi Lampung saat ini, memang lah sangat menghambat aktifitas. Salah satunya aktifitas di DCC Wisma Bandar Lampung di Jln. Z.A. Pagar Alam No.1 Gedong Meneng Rajabasa Bandar Lampung, proses perkuliahan di kampus tersebut sangat terhambat di tambah lagi tidak adanya Genset, Sabtu (14/11/2015)

Akibat pemadaman listrik bergilir tersebut tak sedikit Mahasiswa-Mahasiswi mengeluh, karna sangat menganggu proses pembelajaran. Andester (20) anak jurusan D3 manajemen informatika ia mengeluhkan pemadaman tersebut yang di nilai sangat mengganggu.

“kita udah bayar mahal-mahal, tapi mati terus listriknya. Udah itu kampus ini masa genset aja gak kebeli”tuturnya.

Di tempat yang sama Febri(22) menjelaskan banyak Mahasiswa-Mahasiswi yang bekerja dari pagi hingga petang, namun tidak menutup kemungkinan kadang dapat aktifitas lembur di kantor, tapi ada beberapa dosen di kampus yang tidak mau tau atau tidak memberi kemakluman untuk Mahasiswa-Mahasiswi yang bekerja.

“bayaran jojong, kuliah sering terhambat.”keluhnya.

Pihak kampus budi (28) selaku karyawan menerangkan bahwa mereka bukan tak mau mengadakan Genset mungkin karna tidak ada anggaran, “kita sih bukan tidak bisa membeli genset, tapi memang dari tahun 2012 hingga 2015 kampus kami kurang peminatnya,mungkin uangnya hanya untuk sewa gedung dan bayar karyawan saja.”jelasnya.

Hingga sampai saat ini belum ada penjelasan tambahan dari ketua yayasan, namun para Mahasiswa-Mahasiswi menghimbau ke pada pihak kampus untuk mendengarkan dan menanggapi keluhan mereka.(Ilman)