Dana 60 Miliar Perbaiki Bandar Jaya Plaza Menjadi Mall Besar

0
1465

Lampung Tengah, buanainformasi.com–Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelontorkan dana APBD sebanyak 60 Miliar rupiah, untuk merevitalisasi Plaza Bandar Jaya dan sesegera mungkin mempercepat langkah perbaikan sarana dan prasarana Plaza agar kedepan roda perekonomian Lamteng lebih baik lagi dan dapat menunjang PAD kabupaten setempat.Senin(7/03/2016)

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 7 Maret 2016

Melanjuti  rencana perbaikan wajah Plaza Bandar Jaya yang menjadi Icon Perekonomian Kabupaten Lamteng.  Bupati dan Wakil Bupati Lamteng,  memanggil Pihak Kontraktor  PT. Pandu Jaya Buana selaku pihak pengembang yang telah memenangkan tender diJakarta,  serta dengan dinas-dinas terkait guna membahas kerjasama  percepatan  revitalisasi  Plaza Bandar Jaya,  yang akan dipugar menjadi Tiga Lantai pada bulan April 2016 mendatang dan  ditargetkan akhir 2017 selesai.

Buapati  Lamteng Hi. Mustafa didampingi Wakil Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, mengatakan, Sesuai dengan visi dan misi dirinya dan Wakil Bupati Lamteng untuk memperbaiki Bandar Jaya yang terkenal kumuh dan tidak tertata, pihak nya telah menggandeng investor  serta mempercepat perbaikan, baik dari Sampah, drainase, terminal hingga Plaza itu sendiri, sehingga 2017 nanti Plaza Bandar Jaya menjadi pusat perekonomian yang lebih baik, nyaman dan moderen. tidak tanggung-tanggung dana yang dikucurkan sebanyak 60 miliar rupiah, sehingga Bupati mengharapkan semua pihak yang terlibat untuk tidak bermain-main, segera bekerja cepat dan tepat sehingga hasil yang diinginkan maksimal.

“Aktifitas Jual Beli dilantai dasar Plaza tetap berjalan, kita hanya merenovasi lantai dua dan menambah menjadi tiga lantai. Kedepan, kita tidak perlu ke Bandar Lampung jika ingin berbelanja atau sekedar menongkrong, karna nanti akan difasilitasi Supermarket Modern, Family Karaoke, Kafe modern, gedung bioskop dan arena bermain anak.” ujarnya.

Disisi lain, Perwakilan PT. Pandu Jaya Buana Wendi menambahkan, pihaknya nya telah membuat konsep revitalisasi Plaza Bandar Jaya dengan Modern Market pada lantai atas dan lantai dasar tetap dengan Tradisional market. serta menyiapkan lahan parkir yang luas, aman dan modern. Pihaknya akan berjani bekerja keras, sehingga hasilnya nanti tidak mengecewakan.Pungkasnya (Hengki)