Cukur Jambul Raissa Berlangsung Hikmat

0
1930

Lampung Utara, buanainformasi.com-Majelis cukur jambul Raissa Faiha Syahrani, putri pertama dari pasangan Rozali,SH dan Emiyani. Acara di gelar dalam rangka wujud syukur kepada Allah SWT atas di berikanya Seorang putrid sebagai pelengkap kehidupan rumah tangga, acara berlangsung di rumah kediaman Rozali,SH Di Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Ilir Kabupaten Lampung Utara, Kamis(12/11/2015)
Acara cukur jambul ini merupakan tradisi yang biasa di lakukan oleh para umat islam menyambut dan mensyukuri kelahiran seorang bayi. Acara berjalan hikmat dan lancar diiringi doa serta shalawat yang di pimpin oleh Ustadz Suwarna. Bayi di gendong berkeliling memutari jama’ah oleh Paman Atau Kelamonya Novianto dari pihak perempuan.
Acara walimatul aqiqah Raisa Faiha Syahrani di selenggarakan di rumah kediaman Rozali di jalan Akmad akuan kelurahan Sribasuki, Kecamatan kotabumi Ilir, Acara yang di hadiri oleh para tamu undangan dan keluarga dari kedua belah pihak berlangsung cukup meriah dan hikmat.
Harapan dan do’a Rozali beserta emiyani, di panjatkan kepada Allah SWT agar Putri mereka Raisa Faiha Syahrani kelak dewasa menjadi anak yang soleha, selalu di berikan Nikmat Iman Islam, nikmat sehat, murah rezeki, berguna bagi agama Nusa dan bangsa, ungkapnya.(siswanto)