Cucu Mantan Menteri Simpan Narkoba di Hotel Mewah

0
470

Buanainformasi.com– Salah silustrasi-kecanduan-narkobaatu cucu dari mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Ekuin) era Presiden Soeharto, Radius Prawiro, Reza Alexander ditangkap Direktorat Narkoba Bareskrim Polri.

Polisi menciduk Reza Alexander Prawiro bersama dua orang rekannya saat sedang pesta narkoba di sebuah apartemen mewah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun VIVA.co.id dari sumber kepolisian, penangkapan itu terjadi pada Minggu, 2 Agustus 2015 oleh Direktorat Narkoba Bareskrim Polri. Kejadian berawal pada saat polisi melakukan penggerebekan ke Hotel Boutique kamar 103 pada pukul 17.10 WIB. Dari penggerebekan ini, polisi menemukan bong, paket narkotika jenis sabu dan paket narkotika jenis ganja.

Penyidik melanjutkan penggerebekan ke di Kediaman Reza, Jalan Taman Darmawangsa No. 11 Jakarta Selatan, pukul 18.00 wib. Di sini polisi kembali menemukan bong, alat cangklong dan juga kantong kecil narkotika jenis sabu.

Selanjutnya polisi bergerak ke Apartemen Bellagio Mansion, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pukul 19.29 WIB. Di sana, polisi mengamankan tiga orang, yakni Reza Alexander Prawiro, Rubi dan Armada. Dari penggerebekan ini polisi juga menemukan satu buah alat hisap, dan tiga pucuk senjata api beserta amunisinya.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Brigadir Jenderal Anton Charliyan, membenarkan penangkapan tersebut. Ketiga orang yang ditangkap sudah ditetapkan sebagai tersangka.(Sumber : Viva.co.id)