Cerita Agus, Pekerja yang Selamat dari Hantaman Pesawat

0
477

Buanainformasi.com, Medpekerja yg selamat dari hantaman herculesan – Selasa kemarin adalah hari yang sangat mengejutkan bagi Agus (53). Pekerja bangunan itu tak menyangka ruko yang sedang dibangunnya itu luluh lantak dihantam pesawat Hercules. Bagaimana Agus selamat?

“Saya berada di lantai satu, sedangkan pesawat menabrak lantai 2,” kata Agus mengawali ceritanya , Jl Djamin Ginting, Padang Bulan, Medan, Rabu (1/7/2015).

Agus tidak tahu persis bagaimana pesawat bisa menghantam ruko tempat dia bekerja. Yang jelas, moncong pesawat mengenai lantai dua ruko yang sedang dibangunnya, sayap mengenai ruko yang sudah jadi, sedangkan ekor mengenai palang nama ruko. Bagian yang terkena moncong pesawat rusak paling parah.

“Kami langsung menjauh (setelah pesawat menghantam ruko),” kata pria berkulit hitam ini.

Agus dan warga menyelamatkan beberapa pekerja yang terkena reruntuhan bangunan. Setelah petugas evakuasi datang, ia pergi mengantar temannya ke rumah sakit. Agus tidak tahu lagi kondisi pesawat karena kawasan ditutup. Hari ini, dia bisa melihat lagi lokasi. Sambil memandangi ruko yang berantakan, pria yang enggan difoto ini bersyukur selamat dari musibah tersebut.(Sumber : detik.com)