Celin Myesha Farnia Zani Juara Baby Dream (Bayi Sehat)

0
536

Lampung Utara, buana inforsi.com-Dunia maya (jaringan Internet) saat ini sangat bermanapaat dan membantu masyarakat diseluruh dunia dalam berbagai hal terutama sebagai sarana informasi.(6/12)

Tidak sedikit saat ini masyarakat khususnya di Indonesia sudah banyak memanfaatkan sarana tersebut. Seperri pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api, Belanja Online dan sebagainya. Bahkan berbagai media Online sudah banyak berdiri sebagai penyampai informasi pemberitaan sebagai saran informasi penyapi asfirasi.

Seperti perlombaan foto bayi yang digelar oleh Baby Dream melalui Instagram. Tidak sedikit masyarakat dipenjuru tanah air mengikuti lomba tersebut dengan mengirimkan Poto sang bayinya dengan disertai alamat lengkap dan nomor Handphone.

Hari ini Minggu (6/12) Acelin Myesha Farnia Zani, buah hati dari Pasangan Farzani dan Tini Hidayati Warga Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung raih Juara Umum Baby Sehat ( Montok).

Celin sang bayi berusia 1 bulan ini lahir di Klinik Maria Regina Kotabumi pada 1 November 2015 lalu Pukul 10:10 WIB dengan berat 3,6 Kg akhirnya berhak mendapatkan hadiah berupa Piala,Kalender,Piagam, Sofenir dan lain-lain.

Menurut Tini sang ibu bayi, awalnya dirinya hanya iseng-iseng saja mengikut sertakan lomba yang diadakan Babydream melalui instagram” saya iseng aja ikuti lomba itu, gak nyangka dalam pengumuman bayi saya keluar sebagi juara umum” ungkapnya sumringah.

Hal ini terbukti, saat ini Dunia maya (Internet) sebagai media sosial sangat dibutuhkan dan membantu dalam segala hal masyarakat dipenjuru Dunia.(Basri subur)