Cari belut, Denny malah menemukan mayat wanita di rawa

0
533

Buanainformascari-belut-denny-malah-menemukan-mayat-wanita-di-rawai.com – Petugas Polsek Balaraja, dikejutkan dengan temuan mayat wanita yang telah membusuk di Kampung Nagreg RT 04/01, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu,(24/6). Saat ditemukan kondisi mayat tanpa identitas dan sudah sulit dikenali.

Kapolsek Balaraja Kompol Mirodin, saat dikonfirmasi menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan seorang warga bernama Denny Haryanto yang akan mencari belut di sebuah rawa. Namun, dari kejauhan Denny justru mencium bau tak sedap. Meski tak sedap, Denny justru mendekati sumber bau tersebut, dan akhirnya menemukan mayat wanita tersebut.

“Dia kemudian memberitahu kepada warga dan melaporkan temuan tersebut,” katanya, Kamis (25/6).

Pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Namun, saat diidentifikasi kondisi mayat sudah tidak utuh.

“Diperkirakan mayat sudah berada di rawa sekitar tiga minggu. Kondisinya tidak bisa dikenali dan tidak ditemukan identitas di tubuh korban,” terangnya.

Adapun ciri-ciri korban memakai celana jeans warna biru, baju kaos panjang warna merah tua.

“Kami mohon kerjasamanya, siapapun warga yang merasa kehilangan, diharapkan menghubungi Polsek Balaraja. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, guna diautopsi,” ujarnya.

Pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi mata yang menemukan mayat wanita tersebut. (Sumber : Merdeka.com)