Bupati Temui Masyarakat Pasca Rusuh

0
738

Lampung Utara, buana informasi-Bupati lampung utara dan Kapolda Lampung beserta Wakilbupati, Kapolres, Dandim, Aggota Dewan perwakilan Rakyat Lampung Utara mengunjungi masyarakat pasca kerusuhan yang terjadi di desa Sukadana Ilir dusun 2 kecamatan Bunga Mayang.(02/02/2016)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan, Pemkab Lampura, Polri, dan TNI akan terus berupaya agar apa yang di rasakan seluruh masyarakat dan kembali seperti sebelumnya.

“Saya, Wakil Bupati, serta seluruh Anggota DPRD, Polisi, dan Tentara mencoba bagaimana caranya apa yang di rasakan masyarakat dapat kembali seperti sedia kala.”Ujarnya.

Lanjutnya, tetapi ini bukalah semudah seperti membalikan telapak tangan, sangat di butuhkan kerjasama, kekompakan, dan saling pengertian.

“Saya tau masyarakat sangat lah tidak nyaman, Insyaallah sore ini akan masuk bantuan ke desa ini untuk para warga sekalian.”katadia.

Bupati memerintahkan Kepada Camat dan Kepala desa untuk mendata Rumah-rumah yang rusak dan terbakar juga Surat-surat penting yang hilang rusak terbakar. (Basri)

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 2 Februari 2016