Bupati Sambut Aldi Si Bocah Ilang

0
496

Lampung Tengah, buanainformasi-Andika Rivaldi(12) bocah yang terlantar diBekasi, tiba di Lampung dan disambut oleh Bupati Lampung Tengah beserta ibu kandungnya Sari Murti, dengan didampingi pihak kementrian sosial. suasana haru pun terasa disaat ibu dan anak ini dipertemukan dirumah dinas bupati setempat (29/2). Rabu (2/3/2016)

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 2 Maret 2016

Kedatangan Aldi(12)  yang terlantar dibekasi setelah ingin bertemu dengan sang ayah namun gagal, akhirnya kembali kekampung halaman diKomering Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah Lampung. setelah  lama tidak bertemu, Sari  langsung memeluk buah hatinya.namun sikap sang bocah masih sangat taruma saat melihat ibu dan keluarganya, sehingga pihak kementrian sosial dan pemerintah daerah harus merayu sang bocah untuk mau bertemu dengan keluarga.

Bupati Lampung Tengah Hi. Mustafa, menyampaikan, pihaknya akan segera memulangkan aldi kerumah ibunya, agar segera dapat bersekolah kembali, karena pendidikan sangat penting untuk masa depannya.

Neneng, Staff kementrian sosial akan terus memantau kondisi dan perkembangan sang bocah hingga tiga bulan kedepan, melalui konseling psikiater, pendidikan dan dibantu oleh pemerintah daerah.

pemerintah daerah berjanji akan membantu masa depan sang bocah dengan menanggung pendidikan hingga perguruan tinggi dan memberikan bantuan terhadap keluarga bocah tersebut.(Hengki)