Bupati Resmikan Pasar Batu Nangkop

0
823

Lampung Utara, buana informasi – Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara S.STP.M.H. Meresmikan Penggunaan Pasar Desa Batu Nangkop. Keberadaan Pasar Tradisional di harapkan Dapat Meningkatkan Pertumbuhan Perekonomian di Kabupaten Lampung Utara. Khususnya di Kecamatan Sungkai Tengah. Selasa (12/01/2016)

Dalam acara peresmian hadir pula Kepala Dinas Koprasi dan UMKM Propinsi Lampung  Ir. Prihartono. Pada kesempatan tersebut Bupati memberikan bantuan cadangan pangan berupa beras untuk desa papang tangguk jaya ( Kec Sungkai Tengah ) Kepada 311 KK, sejumlah 3,1 Ton, dan dana social kepada 10 orang anak yatim piatu.

H. Agung Ilmu Mangkunegara Berpesan, Pasar Tradisional Batu Nangkop Agar Dapat di jaga dan di rawat. Sehingga terwujudnya Pasar yang Aman,Tertib dan Tertata. Dengan demikian Pasar akan menjadi hidup, akan menarik minat masyarakat melakukan transaksi jual beli sehingga pasar tersebut dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan perekonomian desa, serta dukungan masyarakat sangat di harapkan dalam mendukung kemajuan kabupaten lampung utara, Kata bupati.

pada kesempatan itu bupati lampura memberikan apresiasi kepada pengurus koperasi paguyuban masyarakat peduli bersaudara ( PMPB ) yang ikut serta bersama pemerintah mendukung program pembangunan di bidang perekonomian Kabupaten Lampung Utara yakni menghidupkan peran koperasi dalam roda perekonomian desa di Kecamatan Sungkai Tengah.

Diakhir acara bupati lampung utara meresmikan penggunaaan pasar tradisional batu nangkop kecamatan sungkai tengah yang di tandai dengan pengguntingan  pita dan peninjauan pasar.(Red/Humas)