Bupati Resmi Lantik 87 Kades Terpilih

0
480

Lampung Utara, buanainformasi.com  – Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, menghadiri sekaligus Pengambilan Sumpah serta Melantik Kepala Desa (Kades) terpilih Periode 2017-2023, di Gedung Islamic Center Kotabumi Kabupaten Lampura, Senin (24/7/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Lampura menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja dengan baik dalam menyukseskan Pilkades beberapa waktu lalu serta ucapan selamat kepada para Kades terpilih dan akan segera mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat desa.

“Diharapkan agar dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya bisa lebih meningkatkan kualitas pelayanan sebaik-baiknya sesuai harapan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan,” pesannya.

Dirinya menegaskan, kepala desa yang baru dilantik harus dapat langsung bekerja atau melaksanakan tugas, hal itu juga merupakan titik awal bagi kepala desa terpilih, dalam menjalankan tugas pengabdiannya dan untuk membaktikan dalam membangun wilayah dan masyarakat yang dipimpinnya dan pembangunan pedesaan harus terus dipacu sehingga pada gilirannya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya minta kepada 87 Kepala Desa yang dilantik dan diambil sumpahnya hari ini, untuk terus memacu diri baik dan cakap dalam memimpin serta mengelola tatanan pemerintahan di desa masing-masing. Desa adalah ujung tombak pembangunan, saya harap kades yang terpilih mempunyai kapabilitas dalam menjalani kewajiban sampai 5 tahun ke depan,” ujarnya. (Shinta)