Bupati Raden Adipati Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Kampung Gedung Jaya

0
518

Way Kanan, buanainformasi.com – Usai membuka Pendidikan dan Pelatihan Khusus (Diklatsus)Pemuda Ansor dan pengajian Tahun 2018 di Gedung PCNU Kampung Tiuh Balak I Kecamatan Baradatu, Selasa (3/4), Bupati Raden Adipati Surya, mengunjungi masyarakat Kampung Gedung jaya yang terkena bencana angin puting beliung.

Didampingi Kepala Dinas Sosial, Pardi, dan Camat Negara Batin Ari Mulando, Raden Adipati surya juga menyerahkan bantuan sandang dan pangan.

 

Pada kesempatan tersebut Bupati Kelahiran Bumi Ratu itu juga mengunjungi dan melayat kerumah duka Almarhum warseno yang pada saat kejadian rumahnya tersambar petir.

Dari informasi yang dihimpun dinas Komunikasi dan informatika dari berbagai sumber angin puting beliung yang melanda kampung gedung jaya kecamatan Negara Batin itu merusak sedikitnya 80 Rumah yang mengakibatkan warga mengalami kerugian Ratusan Juta Rupiah.

Bersamaan dengan Bupati Raden Adipati Surya, Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan juga menyerahkan Bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung.(*)