Bupati Pinta PWRI Bantu Program Pemerintahan

0
454

Lampung Tengah, buanainformasi.com-Bupati Lampung Tengah (Lamteng) dan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Lamteng, gelar audiensi diruang kerja Bupati, guna menjalin kerjasama dalam mengawal pembangunan yang lebih baik kedepannya dikabupaten setempat.

Pada pertemuan Audiensi tersebut, Bupati Lamteng Hi. Mustafa mengatakan, dengan hadirnya Organisasi PWRI dilamteng, dapat memberikan sumbangsihnya, membantu program Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lamteng dalam percepatan pembangunan yang lebih baik. Sehingga, dapat menjadi kabupaten percontohan di Provinsi Lampung.

“Bantu Ciptakan suasana yang aman dan kondusif di Lamteng. Demi kesejahteraan dan kenyamanan masayarakat Lamteng. Hal ini untuk mewujudkan Kabupaten Lamteng yang terdepan di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Pada moment audiensi tersebut, Lanjut Mustafa meminta, PWRI dapat memberikan ide-ide yang cemerlang dalam kelangsungan perkembangan pembangunan di Lamteng. dirinya pun mengajak seluruh anggota PWRI Lamteng untuk dapat menyatukan tujuan,  bersama-sama bergandengan tangan, mengabdi kepada masyarakat, guna membangun Kabupaten Lamteng lebih baik lagi.

“Saya minta keseriusan PWRI bantu program-program pemerintahan dan meningkatkan profesionalisme, supaya tercapai satu tujuan yang sama, dalam kemajuan perkembangan Lamteng masa mendatang.” pintanya.

Sementara Ketua PWRI DPC Lamteng Juandi Rizal menyatakan, siap membantu program-program pemerintahan yang ada di kabupaten ini.

“PWRI akan terus bersinergi dan memberikan ide-ide yang positif. Juga mendukung pembangunan demi terwujudnya Lamteng yang maju.” pungkasnya.(Hengki)