Bupati Pesisir Barat Lantik 12 Pejabat Eselon II

0
816
Pelantikan Eselon II
Pelantikan Eselon II

BUANAINFORMASI.COM-Bupati Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal, kembali melantik 12  pejabat eselon II di Ruang OR sekda dilanjutkan dengan  pelantikan esolan III dan esolan IV, di Gedung Serba Guna Selalaw Labuhan jukung, Kecamatan Pesisir Tengah. Sabtu (24/09/2016)

Acara pelantikan dihadiri Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina, Pejabat (Pj) Sekdakab, Azhari, Edy Mukhtar, dan kepala SKPD di lingkungan Pemkab setempat.

Sebelum pelantikan, Plt. Sekda Azhari mengatakan. Bahwa pelantikan dilaksanakan untuk mengatur ulang organisasi serta memberikan suasana baru dalam tata pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat. “Ya ini kita laksanakan pelantikan yang akan dilakukan langsung oleh Bupati untuk memberikan suasana baru dalam tata pemerintahan Pesisir Barat,” ujar Azhari

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyampaikan agar pejabat yang telah dilantik dapat mengemban amat yang diberikan serta dapat mempertanggung jawabkan sumpah yang diucapkan pada pelantikan itu.

“Untuk para pejabat yang telah dilantik jangan berbangga hati dulu, anggap ini sebagai amanat yang harus dijaga dan dilaksanakan. Utamakan kepentingan warga lebih dulu dari pada kepentingan pribadi, sebagai abdi negara harus benar-benar mengabdi. karena jika kita berulah yang buruk maka kita juga akan memperoleh hal yang buruk, begitupun sebaliknya. Jadi saya berharap kepada pejabat baik eselon II, III dan IV agar berlaku adil kepada siapapun tanpa memandang suku dan agama,” tutup Agus Istiqlal.(Nova)