Bupati Pesibar Lantik Pejabat Eselon II, III, & IV

0
868

Pesisir Barat, buanainformasi.com – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, S.H., M.H melantik pejabat eselon II, eselon III, eselelon IV, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah. Pelantikan dilaksanakan pada hari Selasa 3/01 sekitar jam 17.00. Pelantikan tersebut dipusatkan di Gedung Serba Guna Selalaw Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah.

Adapun pejabat yang dilantik langsung oleh Bupati Agus Istiqlal yakni eselon II 27 orang, eselon III 139, dan pejabat eselon IV 151 orang. Acara dihadiri Wakil Bupati Erlina,  Sekda Azhari serta Wakil Ketua II DPRD Ae. Wardhana Kesuma.

Agus Istiqlal menyampaikan bagi pejabat yang belum diangkat pada kesempatan itu untuk bersabar, dirinya memastikan bahwa semua pejabat yang ada akan kebagian untuk mengisi jabatan dilingkungan Pemkab Pesibar sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing individu.

Semua kegiatan yang kita laksanakan hari ini semuanya bersih, tidak ada namanya jual beli jabatan, apabila ada yang meminta jabatan kepada saya langsung akan saya coret namanya,” tegas Agus.

Lebih lanjut, Agus Istiqlal juga menyampaikan agar pejabat yang dilantik untuk menjadi pemimpin idaman, dan juga antara masing masing satker untuk bisa bekerjasama.

“Saya harap bagi pegawai yang belum menempati jabatan baik struktural maupun fungsional kali ini, agar bersabar mudah-mudahan dilain kesempatan bisa mengisi jabatan sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dimiliki,” Pungkas Agus.(Nova)