Bupati Pesawaran: Kami Belum Puas dengan Hasil Kerja ini

0
371

Pesawaran, Buanainformasi.com – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST menyampaikan bahwa adil belum tentu rata. Dengan pembagunan yang berbeda daerah, berbeda pula kebutuhannnya, “ujarnya saat hadiri kegiatan musrenbang di Kecamatan Punduh Pidada dan Marga Pundun, Kamis (22/02/2018).

Bupati juga menyampaikan, genap 2 tahun dermawan, “kami belum puas dan tidak akan pernah puas dengan hasil kerja, Sehingga kita dapat terus meningkatkan kinerja kedepannya,”ungkapnya.

 

Selanjutnya, dalam kunjungan Bupati di 2 (dua) Kecamatan tersebut, dalam hal ini Bupati telah menyiapkan anggaran Pagu Indikatif kepada kedua Kecamatan, yaitu pada Kecamatan Punduh Pidada Bupati telah memberikan anggaran Pagu Indikatif sebesar Rp. 24.697.824.893,- sedangkan pada Kecamatan Marga Pundun Bupati memberikan Pagu Indikatif sebesar Rp. 23.240.768.860,-.

Dengan anggaran Pagu Indikatif tersebut diatas tentunya sebuah suatu nilai yang fantastis jika nilai mata uang tersebut diberikan hanya kepada masyarakat seorang biasa. Tinggal bagaimana dalam suatu daerah pada sebuah Kecamatan tersebut, mengelola sebuah nilai mata uang menjadi sebuah pembagunan daerah yang mampu memberikan kinerja yang mumpuni menjadi masyarakat yang makmur dan sejahtera, mampu bersaing menjadi daerah yang maju di era modern saat ini dam untuk masa depan yang lebih baik. (Adi)