Bupati Pesawaran Hadiri Musrenbang Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran

0
414

Pesawaran, Buanainformasi.com – Ucapan terima kasih khususnya masyarakat Way Lima selama dua tahun Kepemimpinan kami terutama desa Cimanuk salah satu desa di Kecamatan Way Lima yang memberikan nuansa kondusif dan membeikan masukan terkait visi dan misi saya dengan Pak Wakil, “ungkap H. Dendi Ramadhona selaku Bupati Pesawaran.

Adapun satu dua kritik dalam keharmonisan diharapkan kepada BPD nya tolong digambarkan kepada masyarakatnya supaya tidak ada su’uzon, terkait anggaran di desanya. Kepada kepala desa tolong panggil aparat desanya urun rembuk terkait pembangunan didesa jaga kondusif, “ucapnya.

 

Selanjutnya, Bukan hanya Way Lima saja yang kita urus dengan tenaga ekstra untuk meratakan pembangunan. Kita juga harus adil, tapi untuk merata itu sulit, karena setiap Kecamatan pasti beda kebutuhannya, “ujar Bupati.

“Perlu diketahui pagu indikatif / rencana anggaran tahun 2018 pada Kecamatan Way Lima adalah sebesar 56.963.276.985,-“. Tapi yakinlah kami berlaku adil, untuk mengambil keputusan dalam membangun Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran. Dari tahun sebelumnya kini naik menjadi 27 miliar, termasuk anggaran desa dan dana bagi hasil. Barang kali ini harus menurunkan angka kemiskinan di desanya masing-masing, ” tambahnya. (adi)