Bupati Parosil Hadiri Acara Pindahan Rumah Wabup Lambar ke Rumdis

0
734

Lampung Barat, buanainformasi.com – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus beserta Forkompinda dan para Kepala OPD Lambar menghadiri acara pindahan rumah Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin ke Rumah Dinas sementara Wabup Lambar yang berada diwilayah kompleks Perumahan Dinas Pemkab di Pekon Kubu Perahu Lampung Barat, Rabu (4/4).

Berkenaan dengan hal tersebut, Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin berharap dengan telah ditempatinya Rumah Dinas yang baru dan Representatif tersebut, bersama dengan Bupati dapat melahirkan ide-ide, kreativitas dan terobosan cemerlang untuk membangun Lambar ke depan.

 

Pada kesempatan tersebut Wabup juga berharap kepada seluruh Jajaran OPD untuk bersatu dan bersama-sama mendukung serta membantu kinerja Bupati dan Wabup dalam upaya mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Upayakan jangan menunda pekerjaan apalagi yang terkait langsung dengan pelayanan masyarakat,” ucap Wabup Lambar Mad Hasnurin.

Sedangkan kepada masyarakat di lingkungan yang baru, Wabup berharap untuk dapat diterima sebagaimana warga biasa lainnya.

“Kepindahan kami ke Rumah Dinas adalah dalam rangka memenuhi sebagian dari tugas kedinasan agar dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik,” Ujar Mad Hasnurin.(*)