Bupati Paparkan kemajuan Program Perhubungan di Lampura

0
476
Bupati Paparkan kemajuan Program Perhubungan di Lampura
Bupati Paparkan kemajuan Program Perhubungan di Lampura

Lampung Utara, buanainformasi.com-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.,M.H. didampingi Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Amran Yazid, S.E., M.M, Kepala Bappeda H. Syahrizal Adhar, S.H., M.M. dan Kabag Humas Lampung Utara bertemu Menteri Perhubungan di Gedung Karsa Lantai 3 Kantor Kementerian Perhubungan Rabu 31 Agustus 2016

Bupati memaparkan kemajuan Program-program yang berkenaan dengan bidang Perhubungan di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Selanjutnya Bupati juga memaparkan Program-program pelayanan dan Keselamatan dalam berkendaraan dan pengguna jalan yang perlu mendapat dukungan Kementerian Perhubungan, demi Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Pengguna jalan di kabupaten Lampung Utara dalam berlalu lintas.Di hadapan Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Drs. Pudji Hartanto, M.M.

“ Harapan besar saya terhadap pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Perhubungan dapat memahami apa yang saya paparkan terkait, sarana dan prasarana lalu lintas di Lampung Utara, terutama Bis sekolah dan palang pintu perlintasan kereta api, demi keselamatan dan keamanan serta kenyamanan masyarakat Lampung Utara”

Bupati berharap besar, adanya dukungan / bantuan dari Pemerintah Pusat terkait Penambahan Bis Sekolah, lokasi Zona Selamat Sekolah (ZOSS), Palang pintu perlintasan Kereta Api (Pengamanan Perlintasan), termasuk juga perlengkapan jalan yang ada di lintasan jalan negara mulai dari Blambangan Pagar sampai dengan Bukit Kemuning sepanjang 27 Km.

Pada kesempatan tersebut, Dirjen Perhubungan Darat Pudji Hartanto akan berusaha memfasilitasi usulan Bupati Lampung Utara dalam ekpsose Bupati hari ini, akan menindak lanjuti hal tersebut, terutama tentang program keselamatan transportasi darat dan  marka lalu lintas di jalan Nasional yang ada di Kabupaten Lampung Utara.(Red/Humas)